Tata Cara Pengiriman Di Toko Abon Ikan



(ABON IKAN)
085642598085 (im3) HABIBI

Abon, Abon Ikan, Abon Bandeng, Abon Ikan Bandeng, Abon Murah, Abon Enak, Abon Demak, Abon Ikan Tongkol, Abon Ayam, Abon Sehat, Jual Abon, Jual Abon Ikan, Jual Abon Bandeng.


Toko kami selalu berusaha mengirimkan pesanan Abon Ikan Anda sesegera mungkin, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dimaklumi :


1. Pengiriman abon ikan khas rasa kota demak akan diproses setelah adanya konfirmasi pembayaran kepada pihak abonbandeng.blogspot.com, baik melalui SMS atau telepon. Transfer dan konfirmasi yang dilakukan setelah jam 12 siang, maka kami baru bisa mengirimkan pesanan Anda sehari setelahnya (pada Jam dan Hari Kerja). 

2. Pengiriman abon ikan rasa khas kota demak akan dilakukan oleh abonbandeng.blogspot.com melalui alternatif jasa kurir (TIKI/JNE/POS Indonesia) yang dipilih oleh abonbandeng.blogspot.com, Atau customer juga dapat merekomendasikan jasa kurir lain yang dipercaya oleh customer dengan syarat jasa kurir tersebut harus mengambil abon ikan rasa khas kota demak customer di abonbandeng.blogspot.com pengecualian jika pesanan abon ikan khas kota demak dalam jumlah besar.

3. Abon ikan rasa khas kota demak akan dikirimkan ke alamat sesuai dengan pesanan (order) yang dibuat.

4. Customer akan mendapatkan nomor bukti pengiriman yang dapat digunakan untuk mengecek keberadaan pesanan tersebut.

5. Abonbandeng.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi yang diberikan oleh customer sehubungan dengan nama, dan tujuan atau alamat pengiriman abon ikan yang dapat mengakibatkan pesanan tidak sampai atau tidak diterima, atau mengalami keterlambatan.

6. Pengiriman tidak akan dilayani apabila ditujukan ke alamat hotel, rumah sakit, PO.BOX, tempat fasilitas umum, dan daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh pihak kurir.

7. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas mengenai Tata Cara Pengiriman, maka anda dapat bertanya customer service abonbandeng.blogspot.com

8. Untuk pesanan yang belum sampai pada hari yang telah diestimasi, silakan hubungi kami kembali untuk dibantu cek paket Anda.

9. Harap konfirmasi kepada kami bila paket sudah diterima.


=>SELAMAT BERBELANJA<=

No comments:

Post a Comment